Kau Melengkapi Hidupku, Nak

Bismillahirrahmanirrahiim...


Media : PainTool SAI


Rasa-rasanya baru kemarin aku merasakan mual, pusing dan muntah-muntah. Terasa baru
sekejap semua itu terjadi, hingga tanpa terasa hampir tujuh bulan sudah kau mewarnai hariku, Nak. Memberikan nuansa berbeda dari waktu-waktu sebelumnya.Ah, kehadiranmu sungguh menjadikanku merasa sempurna sebagai seorang wanita. Kamulah cahaya dalam hidupku, kamulah kebahagiaan dalam rasaku.


Hari berganti, kamu semakin bertumbuh, membuat perutku semakin membuncit. Kini, gerakanmu pun semakin kerap terasa, membuatku merasa geli, terbangun dari tidur, atau kaget saat tiba-tiba kamu bergerak dalam perutku. Ah Nak, kurasa, aku teramat menyayangimu, bahkan sebelum kamu terlahir ke dunia. Do'a senantiasa tercurah untukmu, untuk kita. Semoga engkau sehat hingga nanti dunia menyambutmu, juga mengiringimu tumbuh menjadi dewasa, dengan masa kanak-kanak yang menyenangkan.


Jadilah anak yang berbakti, Nak. Jadilah anak yang sholeh/ sholehah, yang senantiasa menjadi lentera bagi kedua orang tuamu. Jadilah kamu penyejuk buat mama papa, yang mampu mengalahkan rasa lelah kami. Mama papa tak peduli apa pun jenis kelaminmu kelak, perempuan ataukah laki-laki. Bagi kami, keadaanmu yang sehat cukup membuat semuanya menjadi indah. Nama telah dipersiapkan, rencana-rencana telah tersusun. Semua itu hanya untukmu, buah hatiku. Kami menyayangimu, mencintaimu sepenuh hati. Terimakasih sudah hadir dalam hidup kami, memberi warna berbeda menjadi lebih indah. Love you... :* ^_^


Jakarta, 03 Mei 3014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Logo

Hasil Seleksi Tahap I Paramadina Fellowship (PF) 2011