Definisi Produk-produk Bermerk yang Sering Saya Gunakan Dalam Kehidupan Sehari-hari

TUGAS ESTETIKA
Nama      : Chomsiyah
Jurusan   : Desain Komunikasi Visual
NIM       : 201391004


Produk-produk bermerek yang sering saya pakai diantaranya adalah :
1.    Tas punggung bodypack
2.    Botol minum Tupperware
Aktifitas sehari-hari saya yang ada kaitannya dengan kedua produk di atas yaitu :
1.    Bekerja. Setiap kali pergi bekerja, saya selalu menggunakan tas punggung bodypack. Selain kuat dan nyaman dipakai, di dalamnya juga terdapat tempat laptop yang memudahkan saya membawa laptop kemana-mana. Sehingga, jika sedang tidak ada pekerjaan, saya bisa menyalurkan hobi menulis saya kapan dan di mana pun. Selain itu, saya juga bisa menaruh barang-barang penting di dalamnya yang mungkin dibutuhkan. Termasuk botol minum Tupperware yang memudahkan saya minum jika haus.
2.    Kuliah. Sama seperti saat saya pergi bekerja, saya juga menggunakan tas punggung bodypack untuk menaruh laptop, buku kuliah, buku bacaan atau novel yang bisa saya baca kapan saja di waktu senggang. Karena selain hobi menulis, buku bacaan juga merupakan hal wajib yang harus selalu ada dalam tas saya. Sementara botol minum Tupperware sendiri tidak pernah ketinggalan mengingat saya yang kemana-mana selalu sedia air putih.
3.    Jalan-jalan. Aktifitas yang satu ini membuat saya butuh tas yang nyaman dipakai. Ketimbang menggunakan tas yang umumnya dipakai kebanyakan kaum wanita, saya lebih nyaman menggunakan tas punggung. Karena, kembali pada hobi menulis dan membaca saya, tas saya selalu berisi buku. Baik buku bacaan maupun buku catatan sebagai pengganti laptop untuk menulis jika sewaktu-waktu muncul ide. Dan menggunakan tas punggung membuat lengan tidak mudah pegal karena terbebani. Selain buku, saat jalan-jalan saya juga selalu membawa minum dengan botol minum Tupperware, karena saat jalan-jalan biasanya saya mudah haus.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Logo

Hasil Seleksi Tahap I Paramadina Fellowship (PF) 2011