Cukup Dalam Diam (Dalam buku "Culun Love Story", Elex Media Komputindo, 2014)

Judul Buku      : Culun Love Story
Penulis             : Ruri Hidayat, dkk
Penerbit           : PT. Elex Media Komputindo
Tahun terbit     : 2014
Tebal                : xiv+139 Halaman
ISBN               : 978-602-02-3170-9
Harga               : Rp. 29.800,-


Cuplikan cerpen "Cukup Dalam Diam" oleh Akhwatul Chomsiyah Firdausa, halaman 72.

Cuaca sedang bersahabat setelah seminggu terakhir hujan terus mengguyur. Pagi saat aku bangun dari tidur, secercah sinar matahari menelusup lewat ventilasi kamarku. Aha! Aku jadi bersemangat untuk pergi ngampus hari ini. Aku memang tak suka hujan, karena hujan kerap menghambat aktivitasku.


Segera kusambar handuk yang tersampir di pintu kamar, dan langsung bergegas mandi. Lima belas menit pertama, aku sibuk mengeringkan rambut dengan hair drayer. Tiga puluh menit kemudian, aku mematut diri di depan cermin, berkali-kali mengganti pakaian yang kukenakan. HIngga akhirnya, aku memutuskan memakai kaus berkerah warna abu-abu dipadu dengan celana jeans hitam. Kombinasi yang terasa cocok dan pas di tubuhku. Sementara rambut lurusku yang panjang sepinggang, kubiarkan tergerai dengan bandana warna biru muda. Setelah kupoles wajahku dengan make up tipis, dan setelah merasa cukup cantik, aku bergegas menyambar tas dan siap berangkat ke kampus.

Selengkapnya, baca langsung bukunya. Dapatkan segera di toko buku kesayangan Anda. ^_^

Komentar

  1. Smoga Sukses Buku nya dan Jadi Inspirasi buat yg Laen :)

    BalasHapus
  2. Amiin, makasih ya. Jangan lupa beli bukunya. Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Coment please...

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Logo

Hasil Seleksi Tahap I Paramadina Fellowship (PF) 2011