AKU PASTI BISA

Jalan hidup yang ku lalui memang terjal dan berliku...
Meski pedih, badai menghantam,
Dan tak jarang luka menganga datang menyapa,
Aku tetap tegar,
Terus berusaha bangkit dan bertahan,
Demi mencapa asa dan impian...
Tak ingin aku terpuruk karena kerapuhanku,
Tak ingin aku terjatuh karena kebodohanku,
Meski aku sadari betul bahwa nasib baik tak selamanya berpihak..
Namun aku yakin bahwa sebuah pencapaian memerlukan dukungan, butuh kekuatan, usaha serta do'a...
Hingga suatu hari nanti ku harap ada hari yang bahagia,
Dimana aku bisa menjadi manfaat bagi orang lain...
Karena buatku tak ada kepuasan yang melebihi kepuasan bathin karena mampu membahagiakan orang lain...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Logo

Hasil Seleksi Tahap I Paramadina Fellowship (PF) 2011